Tips Kerja Online Di Rumah Sendiri

Hampir 4 juta orang bekerja dari rumah setidaknya setengah dari waktu, menurut penelitian FlexJobs. Mayoritas manajer melaporkan bahwa karyawan telekomunikasi sebenarnya lebih produktif ketika mereka bekerja dari rumah. Tidak hanya pekerja jarak jauh yang lebih efisien, tetapi 82% dari pekerja telekomunikasi melaporkan merasa lebih sedikit stres – yang menyebabkan semangat kerja yang lebih tinggi dan tingkat absensi yang lebih rendah. Ini adalah pilihan bagus untuk perusahaan, karyawan, dan lingkungan. Tetapi bekerja dari rumah menghadirkan tantangan tersendiri bagi karyawan – mulai dari kesehatan fisik dan mental hingga hambatan kerja dan profesional.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda merasa lebih produktif ketika Anda melakukan telekomunikasi dan untuk menjaga tubuh dan pikiran Anda sehat. Tips Kerja Online Di Rumah Sendiri:

Buat Rutin Bagian dari apa yang membuat bekerja dari rumah sehingga membebaskan adalah mampu membuat jadwal Anda sendiri. Ada begitu banyak pilihan untuk merasa bahwa Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan saat Anda inginkan. Ingat kembali di perguruan tinggi ketika Anda memiliki dua kelas sehari dan menghabiskan sisa waktu melakukan apa pun? Seperti itulah rasanya kebebasan bekerja dari rumah. Tapi sama seperti di perguruan tinggi, sangat penting untuk membangun rutinitas atau tiba-tiba Anda akan menemukan diri Anda berada dalam waktu yang membosankan di YouTube pada pukul 5 malam, tanpa mencapai hasil sepanjang hari. Makanlah makanan pada waktu yang sama setiap hari. Mulai bekerja dan berhenti pada saat yang sama (keadaan darurat yang tertunda). Dengan menetapkan jadwal, Anda dapat memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan dan memberikan ruang untuk hal-hal seperti rapat, panggilan, dan istirahat.

Batch Pekerjaan Anda Meskipun membuat jadwal dapat membantu mengatasi masalah sehari-hari, mengumpulkan pekerjaan Anda dapat membantu Anda menyelesaikan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. Menurut website pesanan jasa seo, penelitian menunjukkan bahwa multitasking sebenarnya membuat kita kurang produktif. Pekerjaan batch adalah kebalikan dari multitasking. Anda menyisihkan banyak waktu untuk menyelesaikan sesuatu secara keseluruhan. Dengan cara yang sama Anda dapat menyiapkan makanan selama satu minggu penuh pada Minggu malam – Anda “hanya melakukan satu tugas sampai selesai, dan semua yang terkait dengannya juga selesai.” Misalnya, habiskan hari Senin pertama di bulan ini merencanakan semua pos media sosial Anda di semua saluran untuk sisa bulan itu. Atau membuat kalender konten untuk kuartal – dan menghabiskan beberapa hari menulis setiap artikel yang Anda rencanakan untuk posting dalam 90 hari ke depan.

Berpakaian di Pagi Tentu, mudah saja bangun dari tempat tidur dan bekerja di PJs Anda sepanjang hari. Mungkin terasa lebih produktif untuk langsung melompat ke sana. Tetapi ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk menambahkan elemen “bersiap-siap” ke rutinitas Anda setiap pagi. Tidak hanya akan mengenakan pakaian nyata (baca: bukan celana olahraga) memberi Anda pola pikir “Aku di tempat kerja” yang ditunjuk, tetapi itu dapat membantu Anda menjadi lebih produktif. Studi menunjukkan bahwa apa yang kita kenakan memengaruhi cara kita berpikir dan berhasil. “Berpakaian untuk sukses” bukan hanya idiom basi, lihat di penyedia jasa seo terbaik.

Berhenti Bekerja pada Waktu yang Ditunjuk Bagian dari menjaga jadwal adalah memulai dan menghentikan pekerjaan Anda pada waktu tertentu. Demikian saat bekerja di perusahaan jasa seo. Saat Anda bekerja dari rumah, mudah untuk berpikir, “Saya akan menyelesaikan tugas terakhir ini.” Atau, “Hanya 30 menit lagi.” Saat Anda pergi ke kantor, mudah untuk memiliki “waktu berhenti” yang ditentukan ketika Anda harus menjemput anak-anak atau naik kereta. Menghindari kejenuhan dengan memastikan Anda tetap pada waktu berhenti yang Anda pilih. Jika Anda kesulitan menghentikan pekerjaan kampung inggris, jadwalkan sesuatu sehingga Anda harus berhenti bekerja – makan malam bersama pasangan, bersenang-senang dengan teman, bermain dengan anak-anak Anda, dll.