Teknik Optimasi SEO Yang Teruji

Teknik Optimasi SEO Yang Teruji – Menggunakan model sederhana untuk mendapatkan rasa dasar tentang bagaimana sesuatu bekerja; bagaimana nilai-nilai yang berbeda untuk metrik yang berbeda akan berdampak total pendapatan bulanan Anda, dan jangan takut untuk melakukan penyesuaian dan kreatif. Coba memasukkan nilai seumur hidup pelanggan untuk meramalkan jauh ke masa depan atau panggang dalam ukuran untuk waktu di situs dan bagaimana batas tertentu dapat menyebabkan tingkat konversi variabel yang lebih tinggi. Jika tujuan Anda adalah untuk mendorong pendaftaran newsletter, mengukurnya; berpikir di luar kotak! Kemudian berbagi apa yang Anda lakukan.

Untuk asumsi biaya saya akan menggunakan biaya rata-rata terkait dengan pengembangan satu URL menargetkan satu kata kunci utama Jasa SEO Jabodetabek. Dalam skenario ini aku mengasumsikan website sudah memiliki dasar lalu lintas stabil, tapi tidak banyak, mengatakan 5.000 kunjungan per bulan atau lebih. Hal ini penting untuk dicatat karena mengurangi kebutuhan untuk membangun link tambahan atau dibayar iklan promosi untuk posting untuk mendapatkan cukup peringkat sinyal untuk membuatnya ke halaman satu.

Untuk model ini, biaya yang berkaitan dengan pengembangan konten adalah:

1. Penelitian
Ini merupakan biaya rata-rata untuk melakukan penelitian kata kunci pasca-tingkat dan menyusun matriks untuk URL.

2. Penulisan
Ini merupakan ideation aktual dan menulis semua konten untuk URL.

3. Produksi
Ini adalah wakil dari editing dan produksi aktual dari isi; proofreading akhir, gambar format, dan pemuatan ke dalam sistem manajemen konten untuk publikasi.
Menyesuaikan Untuk Daya Saing

Sebuah bagian penting dari setiap model bisnis yang baik adalah menyesuaikan untuk kompetisi relatif.

Saya menggunakan ukuran relatif kesulitan kata kunci untuk melakukan hal ini, baik rata-rata otoritas domain atau daya saing indeks, tetapi Anda bisa dengan mudah menggunakan skor kesulitan kata kunci.

Dalam model sederhana saya menyebutnya ‘rata SERP CI,’ tetapi tidak harus, jangan ragu untuk melemparkan rata SERP DA di sana dan semuanya akan tetap bekerja, hanya pastikan Anda tetap metrik Anda konsisten antara kolom G dan bobot kompetitif di H2 dan H3 (klik untuk memperbesar).

Tentang Mereka Bobot Kompetitif

Sel H2: Biaya Multiplier – Biaya multiplier cukup banyak persis apa yang terdengar seperti; mengalikan biaya berdasarkan ambang daya saing yang ditetapkan.

Ini mewakili berapa banyak lebih mahal bagi Anda untuk membuat konten yang dapat bersaing untuk peringkat halaman pertama berdasarkan kewenangan relatif website Anda. Jika website Anda memiliki DA 60, itu akan lebih mudah bagi Anda untuk bersaing di SERP mana rata-rata hanya 50 berbanding 70.

Sel H3: CI Threshold – ini adalah otoritas atau daya saing ambang batas di mana ia menjadi lebih mahal bagi Anda untuk bersaing.

batas ini harus relatif dekat dengan skor otoritas website Anda, jadi jika Anda memiliki DA 40, Anda mungkin ingin mengatur ini pada 50.

Teknik SEO, Teknik SEO Teruji