Rencana Jangka Pendek SEO Menuju Halaman Satu

Namun, penempatan kata kunci dan laporan penempatan kampanye, memberikan tingkat wawasan baru kepada pengiklan dengan semakin memecah kinerja untuk “teratas pencarian” vs. “penempatan lainnya.” Perhatikan bahwa Amazon saat ini tidak membedakan kinerja di luar “penempatan lain” sehingga pengiklan tidak memiliki visibilitas tentang bagaimana rel sebelah kiri berjalan relatif terhadap penempatan di bawah-lipat. Demikian juga, tidak ada cara untuk membedakan antara kinerja seluler dan desktop. Analisis kinerja dengan penempatan pada irama reguler. Jika Amazon masih mengoptimalkan penempatan baru ini dan / atau penawaran otomatis di backend, maka mungkin ada implikasi di masa depan untuk kinerja. Menganalisis kinerja dengan penempatan secara teratur akan memastikan bahwa Anda tidak melewatkan shift apa pun dalam metrik utama.

Rencana Jangka Pendek SEO Menuju Halaman Satu. Amazon secara resmi mengumumkan beberapa pembaruan untuk Iklan Merek Bersponsor pada 21 Agustus; namun, data tayangan di beberapa pengecer bervolume tinggi menunjukkan: (1) pengujian tersebut terjadi jauh sebelum tanggal 21 Agustus, dan (2) penempatan tambahan dihidupkan secara perlahan sampai akhir bulan. Pengiklan mungkin tidak melihat perubahan yang nyata hingga September.

Pengiklan dimigrasikan pada berbagai waktu setelah pengumuman, jadi saya akan merekomendasikan untuk menarik laporan Penempatan Kampanye untuk Iklan Merek Bersponsor (masih disebut sebagai Iklan Pencarian Headline di UI Laporan Iklan) pada siang hari untuk menentukan kapan akun Anda ditransisikan dan memvalidasi perubahan mendadak dalam kinerja. Penempatan baru secara signifikan meningkatkan jangkauan, namun, dampak awal mereka pada keterlibatan dan konversi dapat meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Di bawah ini adalah bagan yang menjabarkan kinerja relatif setelah Amazon menambahkan penempatan baru untuk Iklan Merek Bersponsor.

Tayangan keseluruhan meningkat 47% setelah pembaruan; namun, klik tidak meningkat dengan cara yang berarti, yang menyebabkan rasio klik-tayang menjadi menurun 41%. Ini tidak mengherankan, mengingat bahwa setiap penempatan baru terjadi di paro bawah di lokasi yang kurang menonjol. Kami juga tahu bahwa, menurut studi Millward Brown / Compete dari tahun 2014, 70% pelanggan Amazon tidak pernah mengklik melewati halaman pertama hasil pencarian dan 64% dari total klik terjadi pada tiga item pertama yang ditampilkan dalam hasil pencarian Amazon.

Secara kolektif, statistik ini memvalidasi mengapa rasio klik-tayang telah menurun secara dramatis – sebagian besar pengguna tidak pernah melihat penempatan iklan baru ini, apalagi mengekliknya. Bagian atas pencarian jelas mengungguli penempatan lain di semua metrik, yang menunjukkan betapa pentingnya bagi pengiklan untuk mendominasi ruang tersebut. Yang paling menonjol, analisis kami menemukan bahwa penelusuran teratas mendorong penjualan 92% lebih banyak dan 87% lebih banyak klik. Pengiklan harus, karenanya, siap untuk membayar biaya per klik yang relatif lebih tinggi untuk memanfaatkan klik berkonversi tinggi ini.

Di sisi lain, pengiklan harus tetap menghargai penempatan lain dan mempertimbangkan dengan hati-hati strategi penawaran mereka untuk mencapai sasaran efisiensi. Penempatan lain terdiri dari 8% dari total penjualan dalam kumpulan data kami, yang menegaskan bahwa penjualan tambahan dan pesanan yang ditunjukkan di atas memang disebabkan oleh penempatan tambahan. Perlu dicatat juga bahwa setiap pengecer memanfaatkan fitur penawaran otomatis, yang dilakukan persis seperti yang dijanjikan Amazon, berdasarkan perbedaan proporsional dalam rata-rata biaya per klik dan rasio konversi dan respon web.

Pada akhirnya, dampak keseluruhan pembaruan pada kinerja akan bervariasi menurut pengiklan, karena variasi dalam taktik pencarian, cakupan kata kunci, dll., Jadi penting untuk menentukan bagaimana pembaruan ini akan memengaruhi kinerja akun Anda dengan memanfaatkan fitur baru yang Anda miliki dan bersandar pada ketiga takeaways utama ini dibahas secara rinci di atas. Sesuaikan anggaran dan strategi penawaran untuk memperhitungkan lalu lintas tambahan.
Tentukan apakah penawaran otomatis memberikan kinerja sesuai dengan tujuan efisiensi.

Salah satu bagian yang lebih kuat dari Artificial Intelligence (AI) yang digunakan saat ini di SEO adalah pembelajaran mesin, yang secara khusus membahas pelatihan algoritme, atau memahami bagaimana dan mengapa algoritme bekerja. Rencana Jangka Pendek SEO Menuju Halaman Satu. Tetapi pembelajaran mesin hanya sebagus data yang sedang dioperasikan. Bagian dari apa yang membuat kasus penggunaan besar untuk pembelajaran mesin adalah memiliki sejumlah besar data yang sangat tepat. Namun, tanpa ketepatan ini, pemandu model menjadi keruh, dan sering mengarah ke kesimpulan yang keliru (dan mahal).

Apakah Anda menggunakan data yang benar? Anda tidak bisa hanya mengambil data peringkat Google, yang merupakan keluaran kotak hitam secara efektif, memasukkannya ke dalam semacam pembelajaran mesin, dan secara otomatis mendapatkan hasil positif. Kertas putih dari Market Brew ini menunjukkan kepada Anda cara mendorong hasil SEO yang lebih baik dengan AI dan data presisi. Rencana Jangka Pendek SEO Menuju Halaman Satu. Kunjungi Depot Pemasaran Digital untuk mengunduh “Melaksanakan Kecerdasan Buatan untuk Menyerang SEO.”