Promosi Persewaan Mobil Di Tengah Lesunya Wisata Lokal

Duta Besar Indonesia untuk Uni Eropa (UE) Yuri O. Thamrin telah menyampaikan undangan kepada pelaku bisnis dari negara-negara UE untuk berinvestasi di Indonesia sambil menekankan pada mewujudkan aspirasi untuk investasi yang benar-benar baik. Duta Besar Thamrin membuat pernyataan di Forum Perdagangan dan Investasi ASEAN 2019 yang diselenggarakan oleh Komite Brussels Brussels di Brussels, Belgia, mencatat pernyataan dari Kedutaan Indonesia di Brussels yang diterima oleh ANTARA pada hari Sabtu.

Sementara menyapa tidak kurang dari 200 pengusaha dan investor dari Belgia dan UE yang hadir di forum tersebut, Thamrin menguraikan gagasan investasi yang benar-benar baik yang dicari oleh Indonesia yang pada dasarnya adalah investasi yang berkelanjutan dan tidak merusak lingkungan, menawarkan nilai tambah, memasukkan transfer teknologi, dan mempekerjakan tenaga kerja lokal.

Promosi Persewaan Mobil Di Tengah Lesunya Wisata Lokal. Daptkan harga promo dari rental mobil bali dengan sistem lepas kunci termurah. Lebih lanjut, duta besar berbicara panjang lebar tentang postur ekonomi Indonesia yang mendorong dan potensi penting sebagai mitra perdagangan dan investasi untuk UE. Ekonomi Indonesia diperkirakan akan mencatat pertumbuhan positif yang stabil, di kisaran 5,2 hingga 5,5 persen untuk periode 2019-2023. Lembaga pemeringkat kredit terkenal – S&P, Moody, dan Fitch – menegaskan peringkat kredit negara Indonesia stabil.

Dalam forum tersebut, investor UE Johan Nellis menyatakan bahwa Indonesia memiliki populasi anak muda yang sangat tertarik untuk melakukan upaya keras. Namun, ia juga menunjuk berbagai tantangan besar yang menghambat perekonomian Indonesia, yang terdiri dari infrastruktur yang tidak memadai, khususnya di bidang teknologi informasi, tumpang tindih peraturan pemerintah pusat dan daerah, dan amandemen peraturan yang konstan.

Perwakilan dari Flanders Investment & Trade (FIT), Wallonia Ekspor-Investasi Agency (AWEX), EU-ASEAN Business Council (EUABC), Kamar Dagang & Industri Voka Mechelen-Kempen, BESC, Bank Belfius, Playbiz, dan Walikota Willebroek, Eddy Minuman yang menyoroti pentingnya konektivitas dan inovasi adalah peserta di ASEAN Trade and Investment Forum 2019 yang diselenggarakan di Brussels.

Forum baru di Belgia akan menawarkan platform kepada sembilan anggota ASEAN lainnya selain dari Indonesia untuk mempromosikan potensi perdagangan dan investasi masing-masing. Kementerian Pertanian mendorong Indonesia untuk menjadi mandiri dalam produksi protein hewani, kata seorang pejabat. Kami, di kementerian (pertanian), terus mendukung Indonesia untuk menjadi mandiri dalam protein hewani, Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan di Kementerian Pertanian I Ketut Diarmita mengatakan pada acara Farmer2Farmer 2019 yang diadakan di Jakarta pada hari Jumat.

Semoga asupan protein hewani kita tidak hanya berasal dari daging sapi, tetapi juga dari susu dan hewan seperti ayam dan domba, katanya. Menyatakan bahwa domba domestik telah diekspor ke sejumlah negara, termasuk Malaysia dan negara-negara Timur Tengah, katanya, Kami bertujuan untuk menjadi lumbung pangan dunia. Karenanya, peternak di seluruh Indonesia dapat memainkan peran penting.

Dia mengatakan pemerintah telah merevisi berbagai peraturan sebagai bagian dari upayanya untuk meningkatkan kesejahteraan peternak. Dia lebih lanjut meminta peternak sapi perah untuk tidak mengeluh sambil meningkatkan produktivitas susu mereka dari 12 liter menjadi 25 liter per hari. Acara Farmer2Farmer berfungsi untuk mendorong peternak sapi perah untuk menerapkan praktik peternakan sapi perah yang baik (GDFP) secara berkelanjutan dan konsisten.

Panitia penyelenggara acara akan memilih empat dari 110 petani untuk mengunjungi peternakan sapi perah di Belanda dan mendapatkan pelatihan intensif selama dua minggu dari peternak sapi perah yang sukses pada Juli 2019. Program Farmer2Farmer diharapkan dapat membantu negara memenuhi permintaan nasional akan susu. Produksi susu dalam negeri saat ini memenuhi 20 persen dari permintaan nasional.