Optimasi SEO Dengan Bantuan Sosial Media

Ada banyak keributan di sekitar subjek tentang pentingnya sinyal sosial di peringkat. Kita sudah tahu bahwa investasi di media sosial merupakan taktik digital yang efektif yang dapat membantu dengan optimasi tingkat konversi. Studi Moz mengatakan bahwa Google tidak menggunakan jumlah saham sosial langsung di algoritma. Neil Patel, di sisi lain, mengklaim bahwa mungkin ada hubungan antara saham sosial dan peringkat seperti yang Anda lihat pada gambar di samping dari gifographic Cepat Sprout. Mereka mendirikan sebuah tujuan membawa 40.000 pengunjung unik setiap bulan dalam 30 hari.

Optimasi SEO Dengan Bantuan Sosial Media. Seperti yang Anda lihat pada gambar berikutnya itu tidak cukup seperti itu, tapi mereka mampu membawa lebih banyak pengunjung dari komunitas online daripada dari pencarian organik. Itu adalah awal yang baik! Sebuah lift besar hampir 15% dalam peringkat adalah hasil dari peningkatan 100 pengikut Google Plus untuk halaman bisnis. Facebook membawa peningkatan 6,9% di peringkat dari 70 saham dan 50 orang seperti. Terakhir, 50 Tweet mengangkat peringkat dengan hanya 2,88%.

Baca Juga: Kualitas Hasil SEO Bisa Tergantung Besar Kecilnya Harga.

Setiap bisnis membuat formatnya sendiri untuk newsletter, tetapi merancang segmentasi untuk pelanggan yang berinteraksi dengan situs adalah jalan dijamin untuk mengangkat reaktivasi pelanggan aktif. Pelanggan ideal akan membuka semua email dan membeli produk Anda setiap kali, tapi itu akan terjadi dalam bulan hari Minggu. Platform pemasaran email postup menciptakan studi kasus di rumah untuk salah satu klien mereka untuk mengkonversi pelanggan aktif. Mereka membangun kampanye reaktivasi otomatis dan berhasil meningkatkan penjualan terkait email dengan 164%. Ini adalah contoh yang bagus untuk meningkatkan optimalisasi konversi pelanggan aktif Anda.

Kejadian menciptakan sebuah pendekatan baru untuk kampanye reaktivasi otomatis mana email termasuk berita direkomendasikan berdasarkan perilaku sebelumnya dari pengguna. Di bawah, Anda dapat melihat contoh email dari mereka. Kampanye ini sukses. Rekomendasi pemain peringatan menghasilkan 15% tingkat terbuka median, 3% tingkat klik median dan spike adalah peningkatan 400% dalam tingkat reaktivasi.

Selama bertahun-tahun ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa pemasaran email adalah yang paling efektif taktik pemasaran digital untuk memelihara memimpin dalam strategi digital Anda. email pribadi lebih efisien daripada email non-pribadi dan dapat membawa hasil yang relevan. Optimasi SEO Dengan Bantuan Sosial Media. email pribadi didasarkan pada penelitian yang lebih mendalam dan pemahaman tentang perilaku pelanggan dan pemasaran tren. Paling penting dari semua, itu mengharuskan Anda untuk mengetahui persona pembeli Anda untuk memberikan informasi yang relevan.

Baca Juga: Jasa SEO Murah Terbaik Indonesia.

Menurut sebuah studi dari CMO.com, pemasar yang menggunakan email pribadi melihat peningkatan 19% rata-rata dalam penjualan. email pribadi memiliki tingkat konversi 600%, tetapi bagian yang menyedihkan adalah bahwa hanya 30% dari merek dapat menggunakannya. Dalam pemasaran, gesekan berarti segala sesuatu yang memperlambat proses pengguna untuk mengkonversi. Optimasi SEO Dengan Bantuan Sosial Media. Perencanaan pemasaran yang ideal tidak memiliki gesekan sama sekali, tapi karena itu hampir tidak mungkin, itu yang terbaik untuk memiliki sedikit gesekan sehingga Anda bisa mengkonversi mengarah Anda dengan mudah.

Perusahaan berita Quartz memimpin penelitian dengan mengurangi gesekan di email master jasa seo bandung. Perubahan yang mereka dibuat untuk proses sign-up adalah untuk menyederhanakan dengan hanya menggunakan alamat email untuk berlangganan dan pindah ke ganda opt-in (pengguna harus mengklik link di email pertama yang mereka terima untuk mengaktifkan langganan) untuk memilih -di luar. Ketika pengunjung ingin berlangganan, mereka pergi ke halaman arahan baru.

Selain itu, Quartz meningkatkan jumlah orang yang berlangganan pada akhir pekan, ketika aktivitas itu sangat minggu. Jika Anda tidak dapat menggunakan segmentasi untuk menargetkan audiens Anda, Anda tidak akan berhasil dalam menulis baris subjek yang relevan. Anda dapat menggunakan segmentasi berdasarkan minat, lokasi konsumsi perilaku, mobile marketing, frase kata kunci, gaya hidup atau faktor lainnya.

Jasa SEO Murah Bergaransi menemukan bahwa 4 dari 10 pemasar yang menggunakan segmentasi mengalami tingkat terbuka lebih tinggi, 3 dari 10 pemasar melihat tingkat berhenti berlangganan rendah dan 2 dari 10 mengalami deliverability lebih baik dan pendapatan yang lebih besar. Optimasi SEO Dengan Bantuan Sosial Media. Di bawah, Anda dapat melihat grafik dengan semua hasil segmentasi dari penelitian.