Mempelajari Cara SEO Untuk Situs Tertentu

Setelah Anda membuat daftar frasa kunci lengkap, buat garis besar yang membahas setiap kata kunci. Misalnya, jika Anda memiliki beberapa kata kunci “bagaimana” dalam daftar Anda, pastikan garis besar untuk halaman baru Anda memiliki judul dan bagian “bagaimana caranya” yang sesuai. Jika daftar kata kunci Anda menyertakan istilah “harga” dan “biaya”, pastikan Anda memiliki bagian dengan rentang harga dan taksiran. Setelah Anda mengembangkan garis besar, Anda dapat menerapkan pengetahuan industri Anda sendiri dan riset yang ditargetkan ke halaman. Ini akan membantu memastikan bahwa konten Anda benar-benar memenuhi semua dimensi pengguna untuk topik target Anda. Pada gilirannya, mesin pencari akan melayani halaman web Anda ketika ditanya untuk informasi terkait.

Tidak semua orang disengaja tentang pembuatan konten mereka. Meskipun Anda mungkin tertarik untuk mempelajari cara SEO suatu situs, pesaing Anda mungkin tertarik untuk menulis halaman mereka berdasarkan apa yang menurut mereka seharusnya diketahui oleh pengguna. Ada beberapa kegunaan di balik pendekatan ini. Meskipun tidak akan memanen permintaan penelusur yang ada, hal itu dapat bermanfaat bagi merek organisasi. Misalnya, jika internet ada selama masa Henry Ford, Anda mungkin melihat pria itu ngeblog tentang mobil dan mesin pembakaran internal saat kompetisi sedang memanen permintaan yang ada di sekitar kuda dan kereta.

Mempelajari Cara SEO Untuk Situs Tertentu. Anda mungkin akrab dengan kutipan, “Jika saya bertanya kepada orang-orang apa yang mereka inginkan, mereka akan mengatakan kuda yang lebih cepat.” Meskipun praktik jasa seo murah dapat menarik lalu lintas ke situs web inovator, melayani mayoritas dan konsumen yang tertinggal karena volume penelusuran yang tinggi. sebenarnya bisa menghambat pertumbuhan yang bisa memfasilitasi keunggulan kompetitif. Jika strategi pemasaran Anda dipimpin oleh SEO, Anda mungkin tidak pernah “menemukan mobil.”

Sekarang Anda memahami metodologi di balik teknik optimasi SEO, keluar dan coba sendiri. Jika Anda mengalami tantangan yang menarik, silakan tinggalkan komentar tentang hal ini di posting ini atau terhubung dengan saya di LinkedIn untuk panduan lebih lanjut. Google telah mengumumkan sistem markup baru yang akan membuat konten lebih mudah diakses melalui penelusuran suara. Menurut Tim Jasa SEO, 50% dari semua kueri akan menjadi penelusuran suara pada tahun 2020, tetapi penyedia pencarian dan pemasar masih perlu mencari tahu cara membuat dan mengoptimalkan konten untuk perubahan perilaku pengguna ini.

Sekarang tampaknya Google telah datang dengan solusi yang kredibel yang dapat membentuk masa depan SEO suara – fitur BETA yang disebut Speakable. Raksasa pencarian telah bekerja dengan schema.org untuk membuat properti markup baru yang memungkinkan Anda untuk membungkus bagian konten Anda dalam tag yang Google dapat ‘membacakan’ dengan keras kepada pengguna untuk pertanyaan yang relevan, mirip seperti versi jawaban instan yang dapat didengar. Kunjungi langkah pemesanan jasa seo disini.

“Sejak meluncurkan Asisten Google pada tahun 2016, kami telah melihat pengguna mengajukan pertanyaan tentang segala hal mulai dari cuaca hingga resep dan berita. Untuk memenuhi permintaan berita [sic] dengan hasil yang dapat diandalkan, kami berkolaborasi dalam spesifikasi data terstruktur schema.org baru yang disebut Dapat digunakan untuk penerbit yang memenuhi syarat untuk menandai bagian artikel berita yang paling relevan untuk dibacakan oleh Asisten Google. “- Pusat Webmaster.

Ketika seseorang bertanya kepada Asisten Google, kueri informasi seperti “apa kabar terbaru tentang jasa seo, Yang dapat dilakukan sekarang adalah mengembalikan daftar hasil pencarian ke ponsel mereka dengan semua berita terbaru. Tidak dapat membaca daftar 10 judul – sebagian besar semuanya akan tetap sama – dan saat ini tidak ada cara bagi Google untuk ‘membaca’ konten halaman untuk pengguna.

Sistem markup baru memungkinkan Google untuk membaca konten langsung dari halaman web dan menjaga pengalaman suara tetap hidup. Jadi ketika seseorang meminta berita terbaru tentang NASA, Google dapat membaca kutipan dari artikel yang dianggap paling relevan. Lebih penting lagi, dari perspektif pemasaran, kami akhirnya punya cara mengoptimalkan konten teks untuk penelusuran suara – riset kata kunci yang sangat kami rindukan.

Sayangnya, Anda tidak akan dapat menggunakan Speakable dulu, karena ini masih program beta yang hanya tersedia untuk penerbit berbahasa Inggris tertentu di AS. Mempelajari Cara SEO Untuk Situs Tertentu. Itu juga terbatas pada situs berita yang mengirimkan konten melalui Pusat Penerbit Google dan Produser Google Berita aktif.