Laporan Permintaan Pencarian Anda di Hasil Analisis

Mari kita gunakan contoh serupa dengan yang kami gunakan di intro, dan katakan Anda adalah penjual daring yang menjual sepatu, kaus kaki, dan tas. Gagasan struktur ini adalah menggunakan kata kunci negatif untuk menghilangkan istilah pencarian merek ketika Anda menggunakan istilah umum, dan sebaliknya, pada akhirnya menggunakan daftar kata kunci negatif untuk membantu memastikan Anda mengendalikan kapan iklan ini ditampilkan, memastikan mereka ditampilkan untuk pencarian umum ketentuan. Misalnya: Untuk kampanye prioritas tinggi, Anda mungkin ingin iklan Belanja ditampilkan ke istilah pencarian yang lebih umum, misalnya, ‘sepatu lari’, sehingga Anda akan menggunakan daftar kata kunci negatif yang menyertakan kata kunci yang terkait dengan merek.

Laporan Permintaan Pencarian Anda di Hasil Analisis. Untuk kampanye prioritas menengah, Anda mungkin ingin iklan Belanja tampil lebih ke kueri penelusuran terkait merek, katakan, ‘Sepatu lari Nike.’ Jadi, Anda kemudian akan menggunakan daftar kata kunci negatif yang akan mencakup kata kunci yang terkait dengan generik dan daftar kata kunci negatif itu akan mencakup kata kunci terkait ukuran. Untuk kampanye prioritas rendah, Anda mungkin ingin iklan Belanja tampil lebih banyak untuk kueri penelusuran terkait merek dan ukuran, katakanlah, ‘Sepatu lari Nike ukuran 7.’ Jadi, Anda kemudian akan menggunakan daftar kata kunci negatif yang akan menyertakan kata kunci yang terkait dengan generik.

Ini mirip dengan contoh pertama, tetapi sebagai gantinya, kata kunci negatif dalam setiap kampanye ditambahkan untuk membatasi istilah pencarian dan didasarkan pada panjang istilah yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan Belanja Anda. Tantangan terbesar dengan teknik ini adalah melibatkan banyak admin: melihat lamanya permintaan pencarian, yang dapat dilihat dalam Laporan Permintaan Pencarian Anda di Hasil Analisis, dan kemudian memasukkannya ke dalam kampanye Anda. Kami tidak akan merekomendasikan untuk menguji struktur ini kecuali dalam kasus di mana Anda menemukan panjang kueri penelusuran tertentu secara drastis berbeda. Lihat kembali master jasa seo kita. Namun, meskipun menantang bagi pemula, struktur ini dapat memberi Anda kontrol lebih besar atas panjangnya permintaan pencarian yang terkait dengan kampanye Anda.

Tidak ada yang menghentikan Anda dari menelusuri kampanye untuk menargetkan segmen yang lebih kecil, menggunakan kata kunci negatif dan karenanya memiliki beberapa set kampanye tiga tingkat. Tetapi melakukan hal itu, meskipun efektif, tanpa bantuan kampanye dari luar dari suatu agensi atau aplikasi seperti SEO organik, dapat menjadi pekerjaan penuh waktu. Jenis strategi kampanye berikutnya yang akan kita lihat adalah membagi kampanye Anda berdasarkan margin keuntungan dari produk Anda, artinya setiap kampanye hanya akan memiliki satu kelompok produk.

Katakanlah Anda membuat dan menjual pakaian cetak. Anda dapat membagi kampanye menjadi tiga: generik, merek, dan tidak ada model merek +, tidak termasuk produk yang tidak menghasilkan margin keuntungan yang menguntungkan dan mengelompokkan produk dalam setiap kampanye sesuai dengan marjinnya. Anda dapat mengulangi pendekatan ini untuk setiap kategori yang Anda jual: Keuntungan: Mempersempit kampanye Anda ke kategori produk tertentu dengan margin tertinggi berarti lebih banyak kontrol atas tawaran Anda, lebih banyak niat beli dari pencari, dan karenanya peluang konversi yang lebih tinggi.

Bagi Anda yang memiliki beragam produk, Anda perlu membuat set kampanye per kategori produk, yang dapat membutuhkan banyak pekerjaan. Ini juga membatasi kemampuan Anda untuk kampanye sculpture permintaan patung ’di tingkat produk / SKU tertentu.

Terlepas dari struktur mana yang Anda pilih untuk sukses maksimum, Anda ingin memastikan bahwa umpan Anda selalu disinkronkan secara waktu-nyata untuk menjaga keuntungan mereka dan memasukkan perubahan inventaris ke dalam kelompok produk yang tepat. Katakanlah Anda telah membuat struktur kampanye Belanja yang luar biasa untuk celana online Anda, tetapi Anda baru saja meluncurkan produk baru di situs tim jasa seo Anda dalam kategori baru. Laporan Permintaan Pencarian Anda di Hasil Analisis. Produk baru ini, yang tidak termasuk dalam kelompok tertentu, mungkin akan masuk ke kampanye ‘tangkap semua’ umum Anda. Ini bukan masalah besar ketika Anda menambahkan satu produk secara sporadis, tetapi ketika Anda berurusan dengan banyak perubahan inventaris, Anda tidak ingin semua saham baru Anda menjadi ‘catch-all,’ yang dapat mengambil struktur sempurna Anda tidak sinkron dengan sangat cepat.