Langkah Terbaik Memulai Kampanye SEO Blog

Sebuah merek kecil adalah sebuah perusahaan besar atau lebih kecil tanpa berikut besar atau relatif tidak dikenal. Sebuah contoh akan menjadi perusahaan SEO lokal atau sebuah agen pemasaran digital tanpa banyak pemasaran online, PR, paparan, dan banyak lagi. Hal yang perlu dipertimbangkan di sini adalah bahwa melakukan akuisisi link untuk kedua jenis merek benar-benar berbeda. pemasaran konten dan promosi adalah cara terbaik mutlak untuk mendapatkan link dan melakukannya untuk merek besar jauh lebih mudah daripada untuk sebuah merek yang lebih kecil.

Langkah Terbaik Memulai Kampanye SEO Blog. Ambil contoh ini. Tahun lalu, saya diundang untuk melakukan webinar ponsel-fokus dengan Bronto dan Addshoppers. Di ruang e-commerce, ini adalah merek besar yang saya ingin menyelaraskan konten pemasaran kami dengan. Coba telusuri lebih lanjut di Jasa SEO Murah Terbaik Indonesia. Namun, jika seseorang mengulurkan tangan kepada saya untuk melakukan inisiatif comarketing dan mereka tidak memiliki otoritas domain, tidak memiliki tanda tangan email, menggunakan alamat email @ gmail.com, atau bendera merah lainnya, apa kemungkinan saya akan ingin melakukan comarketing sebuah inisiatif dengan mereka?

Outreach benar-benar berbeda untuk merek besar dan kecil, serta bagaimana Anda melakukan pemasaran konten. Anda ingin bisa memahami apa taktik bekerja dengan apa jenis merek Anda. Big akuisisi Link merek adalah sedikit kontradiksi – mudah di satu sisi dan sulit di lain. Ini bisa sulit karena mendapatkan konten yang dibuat dan dipromosikan memakan waktu lebih lama dengan banyak rintangan yang harus melewati. Orang-orang cenderung percaya merek besar dan ingin menyelaraskan diri dengan Anda. Jadi, Anda ingin memanfaatkan ini dan menggunakan lebih taktik yang bermain untuk kekuatan Anda.

Baca juga http://inggil.com/efek-perubahan-dari-google-untuk-perusahaan-seo/.

Infografis masih penting dan berdampak dalam dunia SEO. Anehnya, jujur saya pikir mereka akan mereda selama dua tahun terakhir, namun sebaliknya yang terjadi – mereka telah meningkat popularitasnya. Namun, strategi lama menciptakan infografis dan posting di setiap situs-infografis terkait tidak lagi strategi menghubungkan layak, yang merupakan hal yang baik.

Strategi utama harus membuat infografis yang berfokus pada pelanggan dan target pasar dan apa yang orang-orang ingin melihat atau mendengar. Langkah Terbaik Memulai Kampanye SEO Blog. Anda juga dapat menggunakan alat-alat seperti Ahrefs untuk melihat konten lama pesaing (menggunakan Top Content) untuk melihat apa yang telah dilakukan dengan baik di masa lalu dan membuat konten yang sama dalam bentuk infografis.

Setelah Anda memiliki topik Anda tahu, Anda ingin melakukan penelitian untuk menemukan statistik terbaik dan informasi, kemudian memiliki seorang penulis konten menulis informasi. Telah itu dirancang oleh desainer atau melalui alat seperti Canva (atau Google software desain infografis) maka Anda akan memiliki Infographic selesai. Pastikan Anda fokus pada kualitas. Jika Anda tidak akan berbagi di saluran media sosial pribadi Anda, maka itu tidak cukup baik.

Baca juga Jasa SEO Lengkap.

Setelah Anda memiliki lengkap infographic, Anda dapat posting di blog Anda, slideshare, atau situs serupa. Anda juga perlu mempromosikannya ke editor yang berbeda atau pengaruh utama. Ada ribuan cara Anda dapat mempromosikan konten Anda, beberapa di antaranya adalah:

satu ini memiliki tindakan langsung paling ke backlink yang sebenarnya. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti perangkat lunak outreach, atau Anda dapat secara manual mempromosikan konten Anda untuk editor konten yang berbeda. Melakukan sendiri merupakan pilihan terbaik jika Anda terbatas sumber daya dan tidak dapat mengakses item yang berbeda di bawah ini. Menggunakan alat penjangkauan (Outreach Software Google, jika Anda tertarik), Anda dapat mempromosikan konten Anda untuk editor yang telah menulis konten serupa sebelumnya. Mempromosikan infografis Anda untuk editor yang telah menulis konten yang sama memberikan Anda kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan link ke contoh situs.Untuk Anda, tim saya menciptakan sepotong, “Mengapa SEO Sulit untuk Startups”.

Setelah selesai, saya dipromosikan ke sekitar 30 blog yang berfokus pada konten yang berhubungan dengan startup. Aku Googled “Startup Blog” dan menemukan alamat email editor dan kemudian menggunakan template sederhana untuk mempromosikannya. template saya berada di bawah 100 kata, sederhana dan to the point, tapi aku juga disesuaikan fitur tertentu. Langkah Terbaik Memulai Kampanye Master Jasa SEO Berkualitas untuk Blog. Jika Anda bilas dan ulangi proses ini dan jika Anda menggunakan perangkat lunak untuk membantu dengan calon pelanggan dan penjangkauan email, maka Anda bisa menjangkau lebih banyak. Sebagai merek besar, mungkin masuk akal untuk melakukan nomor email yang lebih besar dan kurang kustomisasi karena nama merek Anda.

Leave a Comment