Langkah Membuat Artikel SEO Friendly Yang Alami

Menulis adalah sulit. Menulis untuk mesin pencari bahkan lebih keras. Bagaimana menulis untuk mesin pencari dan menulis untuk penjualan secara bersamaan? Apakah itu bahkan bisa dilakukan? Karena, pada akhirnya, kami ingin menulis copy yang akan peringkat dalam mesin pencari dan meyakinkan orang untuk baik membeli barang-barang Anda, menghubungi Anda, berlangganan newsletter Anda atau untuk kembali ke website Anda. Dalam posting ini, saya akan berbagi beberapa penemuan baru-baru ini di bidang copywriting penjualan. Juga, saya akan menunjukkan bahwa copywriting untuk penjualan dan SEO adalah sempurna kompatibel (dan bahkan tidak sulit).

Langkah Membuat Artikel SEO Friendly Yang Alami. Beberapa bulan yang lalu, saya mengikuti workshop dengan Amy Harrison. Dia adalah seorang spesialis penjualan copywriting. Pada awalnya, saya sedikit skeptis. Saya seorang penulis, saya tahu tentang menulis, apa yang kemungkinan saya akan mendengar sesuatu yang baru? Aku benar-benar terpesona dengan cerita Amy, meskipun. Memiliki perspektif penjualan pada teks sangat berguna. Saya menulis banyak posting blog, saya suka melakukan penelitian, tapi saya tidak terlalu menikmati menulis teks pemasaran atau penjualan salinan. Tapi tentu saja, ini juga penting. Itulah yang benar-benar membayar tagihan. Tapi yang lebih penting (setidaknya untuk pecandu SEO seperti saya), perspektif penjualan adalah strategi jasa SEO yang sangat berguna.

copy penjualan harus menangani kebutuhan penonton. Masalah apa (yang pertemuan audiens Anda) tidak produk Anda memecahkan? Dalam kasus Yoast ini: penonton kita akan ingin lebih banyak lalu lintas ke situs mereka, peringkat yang lebih tinggi di Google, mungkin lebih banyak penjualan. Masalah pendengar kita memiliki adalah bahwa mereka tidak memiliki banyak pengunjung karena mereka ingin memiliki di situs web mereka. Mereka tidak melebihi pesaing kompetisi mereka belum. Masalah-masalah ini harus ditangani secara langsung di copy penjualan Anda. Pada Yoast.com, bagaimanapun, copy penjualan kami adalah (dan untuk sebagian besar masih, kita memiliki begitu banyak proyek prioritas tinggi untuk fokus pada) sebagian besar produk didorong. Dalam sebagian besar copy kami hanya digunakan untuk daftar fitur produk kami.

Kami benar-benar menulis ulang bagian-bagian dari penjualan salinan pada Yoast.com, mencoba untuk benar-benar menjaga penonton dan masalah mereka dalam pikiran (dan kurang fokus pada produk kami dan apa fitur yang ada di dalamnya). Langkah Membuat Artikel SEO Friendly Yang Alami. Menulis dalam sedemikian rupa – dengan ruang untuk masalah audiens Anda bertemu – sebenarnya merupakan strategi SEO yang sangat baik. Dalam teks Anda, Anda akan fokus pada masalah audiens Anda memiliki. Kemungkinan besar, masalah ini akan menjadi apa yang mereka cari ketika mereka memulai pencarian mereka untuk solusi. Berpikir tentang masalah produk atau jasa Anda akan menyelesaikan, akan menghasilkan penjualan yang baik copy maupun di copy ramah SEO.

Dalam salinan kami ‘tua’ yang berfokus pada produk penjualan, kita cenderung menggunakan kata ‘mengoptimalkan’ sangat sering. Kami menyukainya. Mengoptimalkan bisa begitu banyak hal, meskipun. Mengoptimalkan untuk mesin pencari, mengoptimalkan untuk dibaca, mengoptimalkan UX dari website Anda, mengoptimalkan gambar di situs Anda. Adalah kata mengoptimalkan benar-benar menarik bagi pemirsa kami? Adalah bahwa kata mereka akan digunakan? Bisakah kita menjadi lebih spesifik? Apa yang kita benar-benar berarti dengan mengoptimalkan? Dengan mengoptimalkan untuk mesin pencari, kita benar-benar berarti ‘peringkat di Google’, oleh ‘mengoptimalkan untuk dibaca’, kita berarti ‘menulis teks yang orang akan ingin membaca. “Mungkin kita harus menggunakan frase ini bukan mengoptimalkan?

Baca juga Solusi SEO Saat Kata Kunci Stagnan.

Kadang-kadang kata-kata yang Anda gunakan, bukan kata-kata yang audiens Anda gunakan untuk menentukan masalah mereka. Jika itu yang terjadi, kata-kata Anda tidak akan menarik bagi audiens Anda, mereka tidak akan mengakui masalah mereka di copy penjualan Anda. teks akan kurang meyakinkan untuk pengguna Anda, daripada jika Anda menulis teks dengan kata-kata orang dapat berhubungan juga. Selain itu, teks dengan kata-kata yang tidak digunakan oleh audiens Anda, tidak akan mendapatkan banyak lalu lintas. Tapi, sebuah teks dengan kata-kata audiens Anda benar-benar menggunakan, pasti akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas.

Dalam rangka untuk menulis baik penjualan menyalin atau copy ramah SEO, Anda harus mengenal audiens Anda. Anda harus mengetahui kata-kata yang mereka gunakan, bagaimana mereka menjelaskan masalah mereka, bagaimana mereka memulai pencarian mereka di Google. Berbicara dengan mereka secara langsung atau online bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai. Jika Master Jasa SEO Murah Profesional Indonesia menggunakan ulasan atau testimonial, ini bisa menjadi sumber yang benar-benar membantu juga.

Kata-kata apa yang pelanggan paling puas Anda gunakan untuk menggambarkan pengalaman mereka dengan produk Anda, layanan atau situs? hal apa, unsur-unsur atau fitur dari produk Anda yang mereka paling sukai? Langkah Membuat Artikel SEO Friendly Yang Alami. Kata-kata ini, hal-hal ini, pasti harus dimasukkan dalam salinan Anda. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang menulis surat penjualan yang mengagumkan, Anda pasti harus memeriksa situs web Amy. Aku penggemar besar dari miliknya, meskipun dia membuat pilihan yang benar-benar aneh untuk plugin jasa SEO murah. Anda pasti harus memeriksa blog-nya untuk mempelajari lebih lanjut tentang copywriting penjualan!