Konten Yang Duplikat Menjadi Biang Penurunan SERP

Mungkin salah satu elemen SEO paling mendasar adalah memastikan setiap halaman memiliki tag judul dan deskripsi meta yang unik. Namun, itu adalah sesuatu yang dapat dengan mudah diabaikan ketika bekerja di situs besar. Bahkan ketika sebuah situs memiliki judul dan deskripsi yang sepenuhnya unik di setiap halaman, duplikat dari waktu ke waktu dapat terjadi. Penting bagi Anda untuk terus memeriksanya agar Anda dapat melakukan perubahan untuk memastikan kesalahan ini tidak menjadi masalah yang berdampak pada potensi peringkat konten.

Untungnya, Anda tidak memerlukan apa pun selain Google Search Console untuk memungkinkan Anda memahami setiap judul dan deskripsi duplikat dan menyelesaikan masalah ini hanyalah kasus penerapan penulisan ulang dengan konten yang unik. Untuk melihat daftar judul dan uraian duplikat yang diambil Google, navigasikan dalam Search Console ke: Search Searchearance Improvement HTML. Anda kemudian akan melihat sesuatu yang mirip dengan yang berikut ini jika ada duplikat yang terdeteksi.

Di dunia yang ideal, semua ini akan menampilkan 0 halaman di kolom kanan, artinya tidak ada masalah yang terdeteksi. Konten Yang Duplikat Menjadi Biang Penurunan SERP. Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dalam jasa SEO aman dalam beberapa tahun terakhir adalah waktu tinggal, metrik berbasis pengguna yang digunakan mesin pencari untuk mengukur berapa lama pencari tetap di halaman sebelum kembali ke SERP. Ini adalah metrik yang biasanya membingungkan baik karena rasio pentalan semata atau waktu pada halaman, tetapi pada kenyataannya ini adalah metrik yang rumit yang memanfaatkan keduanya.

Itu juga, agak membuat frustrasi, bukan metrik yang tersedia untuk umum. Anda tidak dapat melihatnya (atau memperbaikinya) menggunakan Analytics atau Search Console. Intinya: jika pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di sebuah situs, terlibat dengannya, dan tidak memantul, itu adalah sinyal yang bagus untuk mesin pencari bahwa situs tersebut berkualitas tinggi. Bandingkan dengan situs di mana waktu sesi jauh lebih pendek, rasio pentalan tinggi, dan konten tidak terlibat atau dikonsumsi sepenuhnya. Kedengarannya seperti situs berkualitas rendah, ya?

Hal utama yang harus dipahami di sini adalah bahwa metrik pengguna penting untuk SEO, bahkan lebih dari sekarang daripada sebelumnya. Karena itu, penting untuk meluangkan waktu untuk menganalisis dan memperbaikinya jika memungkinkan. Konten Yang Duplikat Menjadi Biang Penurunan SERP. Waktu tinggal yang lebih baik biasanya berarti kinerja SEO yang lebih baik. Meskipun Anda mungkin tidak dapat melakukan ini sebagai metrik, jangan lupa Anda dapat dengan mudah melihat waktu di halaman dan rasio pentalan untuk situs Anda secara keseluruhan dan untuk halaman tertentu.

Cukup navigasikan ke: Perilaku Konten Situs Semua Halaman URL. Meskipun ini bukan waktu yang ditentukan, perhatikan tingkat bouncing yang lebih rendah dari rata-rata dan lebih tinggi dari waktu rata-rata di halaman. Itu yang terbaik yang kami dapatkan (untuk saat ini), tetapi setidaknya pergi ke suatu tempat untuk membantu kami memahami potensi waktu tinggal.

Penting untuk memahami bahwa metrik SEO sangat penting untuk keberhasilan kampanye pemasaran konten apa pun. Tanpa perhatian dibayar untuk SEO, konten tidak akan memberikan potensi penuh, yang berarti Anda kehilangan lalu lintas yang berharga dan konversi potensial. Konten Yang Duplikat Menjadi Biang Penurunan SERP. Namun, selain itu, sama pentingnya untuk mengingat bahwa metrik SEO hanya satu kelompok KPI untuk dipertimbangkan ketika menjalankan kampanye konten. Anda juga perlu memperhatikan metrik sosial, metrik konversi, dan metrik keterlibatan pengguna. Jasa SEO Friendly hanyalah satu, sangat penting, bagian dari kampanye pemasaran konten yang sukses tetapi, bagi banyak orang, membentuk fondasinya.