Kebohongan Terbesar Dalam Sejarah SEO

Konten adalah raja. Itulah slogan yang sangat cacat dari komunitas SEO topi putih – yang paling over-penyederhanaan apa yang diperlukan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Hampir setiap marketer di bawah matahari telah membeo jargon ini di beberapa titik atau lain, membosankan iklan. Inilah kata-kata dari orang yang bersalah. Kami memperlakukan konten seolah-olah beberapa MacGuffin sembunyi-sembunyi – bersembunyi di depan mata, mampu membuka kerajaan rahasia Google. Berbicara sebagai seseorang yang menulis beberapa karya yang benar-benar inspiratif pada layanan gigi dan pipa – benar-benar penghargaan laik – Saya dapat memberitahu Anda: Ini hanya tidak benar.

Kebohongan Terbesar Dalam Sejarah SEO. Optimisasi mesin pencari adalah permainan rumit, demikian kata Jasa SEO Bagus. Tidak ada peluru perak. Mengatakan jawaban untuk semua pertanyaan terbakar saya tentang pengoptimalan hanya ‘menghasilkan konten yang besar’ – yang tampaknya sangat tidak memadai. Ini seperti berteriak ‘mengikuti Bintang Utara!’ Kepada seseorang terdampar di laut; terima kasih, tetapi mereka arah umum hanya membantu begitu banyak.

Mari kita spesifik. Berikut gambar yang lebih besar tentang bagaimana untuk meningkatkan lalu lintas Anda. Produktif lalu lintas organik untuk situs Web yang baru dibuat adalah pekerjaan serius – tapi bagaimana situs yang telah sekitar selama beberapa tahun? Ada kesempatan baik situs yang lebih tua peringkat untuk beberapa kata kunci yang berharga hanya dari halaman pertama hasil pencarian. Kata kunci dan halaman berikutnya mereka harus menjadi prioritas utama Anda.

Catatan dari Master Jasa SEO Profesional Joe Laratro menunjukkan halaman-halaman ini dapat dengan mudah menyenggol ke arah yang benar dengan 3-5 link eksternal yang ditargetkan. Bagaimana Anda mendapatkan link tersebut adalah sepenuhnya terserah Anda – link dari sumber berkualitas rendah mungkin tidak akan dipotong. Menggunakan alat seperti SEMRush untuk melihat peringkat kata kunci Anda saat ini. Kebohongan Terbesar Dalam Sejarah SEO. Anda sedang mencari sesuatu hanya dari halaman pertama (posisi 11-20).

Saya sarankan menggunakan data ini untuk membuat situs sendiri untuk melacak proyek ini. Saya terlihat seperti ini. Setelah Anda mengumpulkan 3-5 link untuk halaman tersebut, mengatur pengingat untuk memeriksa peringkat halaman dalam hasil pencarian sekitar dua minggu kemudian. Ini harus cukup untuk mencapai halaman pertama hasil pencarian dalam banyak kasus, tergantung pada tingkat persaingan di sana. Jelas, skala sesuai.

Yang mempublikasikan tanggal di bagian atas konten Anda adalah sangat signifikan. Maksudku … mungkin (itu teori kerja saya). Semakin sering Anda memperbarui konten Anda, semakin sering situs Anda merangkak, meningkatkan kesempatan Anda untuk peringkat. Sementara Google belum langsung datang dan menyatakan bahwa konten segar akan loncatan Anda ke halaman pertama hasil, ada banyak bukti untuk percaya itu terjadi.

Mari kita pertimbangkan ini dari sudut pandang Google. Hasil pencarian tren lebih real-time – misalnya, Google sekarang secara teratur menampilkan tweets dan berita topikal setiap kali mereka berlaku. Kebohongan Terbesar Dalam Sejarah Jasa SEO Berkualitas. Apa artinya ini bagi situs Anda di Google? Mungkin itu yang terbaik ditafsirkan seperti ini: Jika halaman Anda tidak menawarkan informasi terbaru dan terbesar, Anda mungkin tidak sumber terbaik untuk memberikan jawaban atas pertanyaan saya. Berharap untuk peringkat sesuai.

Hal ini tidak benar di seluruh papan, tentu saja. Mencari sesuatu seperti ‘Konstitusi AS’ dan Anda akan hampir pasti menerima waktu hasil yang sama dan lagi. Informasi dasar untuk topik seperti ini tidak berubah terlalu sering (jika pernah). Di luar mengamati tren, ada beberapa bukti empiris yang menunjukkan ‘kesegaran’ hal-hal di SEO. Bit pertama untuk mempertimbangkan berasal langsung dari sumbernya: Jasa SEO Kompeten.

Dalam posting awalnya diterbitkan pada tahun 2011 – dalam hal indeks pencarian Kafein Google – negara blog, “pencarian yang berbeda memiliki kebutuhan kesegaran yang berbeda. Kebohongan Terbesar Dalam Sejarah SEO. perbaikan algoritmik ini dirancang untuk lebih memahami bagaimana membedakan antara jenis-jenis pencarian dan tingkat kesegaran yang Anda butuhkan, dan pastikan Anda mendapatkan yang paling up to jawaban menit. “