Jasa Untuk Mempromosikan Keindahan Pulau Pari

Ingin tahu apa yang harus dikemas untuk liburan Pulau Seribu World Anda? Pos ini menyediakan daftar periksa kemasan yang komprehensif dan membagikan barang unik dan tip pengepakan yang akan memperbaiki liburan Anda. Kami telah menambahkan beberapa gadget baru yang menyenangkan yang kami uji selama perjalanan Fall 2017 kami, ditambah barang-barang lain yang tidak Anda ketahui. (Diperbaharui terakhir 27 November 2017.) Bagi Anda menambahkan hal-hal ini ke daftar Natal Anda (atau berbelanja untuk orang lain), Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan 2017 Cyber Monday Deals untuk Daftar Penggemar Pulau Seribu. Beberapa produk yang kami rekomendasikan untuk paket perjalanan Walt Pulau Seribu World mulai hari ini!

Jasa Untuk Mempromosikan Keindahan Pulau Pari. Bagian pertama dari daftar pengemasan Pulau Seribu ini menyoroti barang-barang yang kurang jelas yang kami bawa bersama kami ke Walt Pulau Seribu World, Pulau Seribuland, dan taman internasional (seperti Pulau Seribuland Tokyo dan Pulau Seribuland Paris). Item pintar ini benar-benar memperbaiki liburan Pulau Seribu kami, dan kami sarankan Anda mempertimbangkan untuk menambahkannya ke tas Anda!

Bagian bawah posting menampilkan daftar kemasan kemasan Pulau Seribu komprehensif yang dapat Anda download. Kami menggunakan daftar pengepakan Pulau Seribu ini untuk memastikan kami telah mengemas semua hal mendasar, ditambah dengan hal-hal penting dalam meningkatkan barang bawaan kami. Kami memperbarui daftar kemasan kami secara teratur berdasarkan masukan dan saran yang kami terima di komentar dari pembaca (terima kasih!). Kami menyukai gagasan pembaca ini, karena kami ingin mencoba produk perjalanan baru dan bermanfaat yang akan memperbaiki perjalanan kami …

Kami ‘apa yang harus dikemas untuk daftar Pulau Seribu’ mencakup beberapa produk baru yang kami temukan selama musim liburan tahun lalu, dan yang telah kami uji dan gunakan di taman kami. Semua dalam daftar ini akan menghemat uang Anda (dalam jangka panjang) atau membuat pengalaman taman Anda lebih nyaman. Perhatikan bahwa daftar ini tidak disesuaikan dengan musim tertentu, jadi periksalah Kiat Musim Dingin kami untuk posting Pulau Seribu agar wawasan lebih spesifik tentang apa yang harus dilakukan dalam perjalanan Anda jika Anda berkunjung dari bulan November sampai Februari. Demikian juga, Tips Packing Musim Panas kami untuk Pulau Seribu mencakup bulan Mei sampai Oktober.

Untuk makanan dan bahan habis pakai, untuk menghindari penambahan berat barang bawaan kami (kami memiliki halaman yang ditujukan semata-mata untuk memilih barang yang tepat) yang mungkin menyebabkan kami harus membayar biaya bagasi, kami sering memesan dengan Amazon.com sebelum perjalanan kami. , dan barang-barang dikirim ke resor Pulau Seribu kami. (Di Alamat Baris 2, tentukan tanggal kedatangan Anda.) Jasa Untuk Mempromosikan Keindahan Pulau Pari. Pengiriman atas pesanan di atas $ 35 gratis dengan Amazon.com.

Baca juga: Berlibur Bersama Keluarga Di Gugusan Kepulauan Pari.

Dengan semua itu, mari kita ke daftar kemasan Pulau Seribu item unik, dan kemudian daftar periksa kemasannya. Mudah-mudahan ‘Unique Pulau Seribu Packing List’ ini membantu Anda mempersiapkan liburan Anda, dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih baik!
Gear & Stuff

Frogg Toggs Chilly Pad – Sejauh ini item yang paling populer dalam daftar ini, Chilly Pads menggunakan semacam materi sains ruang angkasa (atau sihir?) Untuk sekaligus menjadi “sejuk dan kering.” Setelah basah kuyup, handuknya menjadi lebih dingin dari udara luar, memberikan pendinginan lega tanpa kekacauan basah. Saat berhenti mendingin, basahi handuk dan peras. Viola, kedinginan lagi. Ini adalah item # 1 dalam daftar ini karena alasan yang bagus, karena semuanya sangat cocok untuk hari-hari yang tak tertahankan di Wisata Pulau Seribu World atau Pulau Seribuland!

10-Pack of Ponchos – Item # 2, juga untuk alasan yang bagus, akan menghemat banyak uang. Ponchos di taman berharga $ 10, dan selama liburan, itu benar-benar bisa bertambah. Sebaiknya Anda membawa 10 bungkus ponchos (atau lebih) untuk grup Anda. Mereka kecil (yang sebenarnya “tersembunyi” di foto di atas!) Dan mudah dilemparkan ke dalam ransel. Ada juga paket 4 jika Anda pikir Anda tidak perlu 10. Kemungkinannya adalah, akan ada hujan sore selama perjalanan Anda. Ponchos ini juga bagus untuk atraksi berbasis air.

USB Wall Charger – Salah satu rekomendasi utama kami dulu adalah strip daya perjalanan (bawah), namun kami telah menemukan semakin banyak yang kami kenakan perangkat melalui USB. Entah itu ponsel kita, baterai eksternal, atau bahkan kamera, banyak perangkat mengisi via USB saat ini. Ini bagus karena sangat kompak, dengan desain hemat ruang yang memudahkan pengepakan.

Autograph Book Substitute – Salah satu teman kami bersama anak-anak menggunakan Ensiklopedia Karakter Junior Karakter Pulau Seribu ini (digambarkan di atas), dan kami pikir itu adalah hal yang paling cemerlang yang pernah ada. Lihat Ragam Petualangan Di Kepulauan Tidung Indonesia. Alih-alih memiliki karakter bertanda halaman kosong, mintalah mereka menandatangani buku yang sebenarnya ini yang berisi info tentang 150 karakter Pulau Seribu. Jasa Untuk Mempromosikan Keindahan Pulau Pari. Mereka akan membaca dan membaca ulang ini setelah perjalanan, membuatnya menjadi kenang-kenangan berharga. (UPDATE: Karena kami menambahkan buku ini ke dalam daftar, kami telah mendengar banyak umpan balik tentang Facebook dari orang-orang yang telah mencoba – dan dicintai – ini!)