Jasa SEO Sumatera

Jasa SEO Sumatera – Pelaku SEO menyatakan bahwa jumlah total pencarian di perangkat mobile telah melihat peningkatan 43% dari tahun ke tahun. Juga, pembaruan algoritma Google tahun ini memastikan bahwa situs mobile-friendly mendapatkan peningkatan peringkat pencarian pada pencarian mobile. Karena semakin banyak orang menggunakan ponsel untuk berselancar di Internet, Google memutuskan untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan relevan, situs yang dioptimalkan untuk seluler. Jadi, sekarang menggunakan seluler sebagai faktor dalam peringkat hasil pencarian. Jika Anda masih belum yakin, di sini hanya 5 statistik yang akan membuat Anda pergi seluler pada tahun 2016.

1. 4 dari 5 bintang konsumen menggunakan smartphone untuk berbelanja. (Sumber: Convinceandconvert.com)
2. 70% dari penelusuran seluler mengarah pada tindakan secara online dalam waktu satu jam. (Sumber: Socialmediatoday.com)
3. Lebih dari 1,2 miliar orang mengakses web dari perangkat mobile mereka. (Sumber: Mobify.com)
4. lalu lintas mobile global sekarang menyumbang 15% dari semua lalu lintas internet. (Sumber: Newtarget.com)
5. pengguna smartphone 95% telah mencari info lokal. (Sumber: Adwords.blogspot.com)

Oleh karena itu, pastikan bahwa optimasi seluler menemukan tempat yang menonjol dalam strategi SEO Anda untuk tahun yang akan datang untuk tetap di depan pesaing Anda. Pastikan bahwa segala sesuatu di situs Anda, dari warna untuk font dan dari konten untuk desain logo, mobile dioptimalkan.

Hari-hari ini, orang-orang yang sedang bepergian pencari menggunakan suara hanya karena lebih nyaman dan lebih aman, terutama ketika seseorang sedang mengemudi atau multi-tasking. Hal ini menjadi bagian besar dari penggunaan ponsel seperti yang telah diambil rasa sakit mengetik kata kunci untuk menjalankan query pencarian. Hampir semua perangkat mobile memiliki fungsi pencarian suara. Kepopuleran penelusuran suara telah didorong oleh Microsoft, Google, dan Apple meluncurkan versi mereka sendiri asisten suara-responsif canggih – Cortana, Google Now dan Siri.

Bahkan ‘Domino Pizza’ memiliki ‘fitur voice-pemesanan. Namun, pastikan bahwa konten Anda mudah dicari melalui pencarian suara dengan menggunakan kata kunci ekor panjang, yang lebih mungkin untuk diucapkan daripada kata kunci konvensional. Google Studi menemukan pencarian suara sebagian besar digunakan untuk meminta petunjuk. Untuk remaja, melakukan pencarian suara sambil menonton TV (59%) dan sementara dengan teman-teman (57%) adalah kasus penggunaan tertinggi, menurut marketingland.com. Sedangkan untuk orang dewasa, pencarian suara dilakukan paling sambil menonton TV (36%), diikuti oleh ketika dengan teman-teman (24%) dan saat memasak (23%).

Menurut Digitalcurrent.com, Grafik Pengetahuan, wiki, lokal, peta, media sosial, berita, gambar dan video membuat 85% dari hasil pencarian Google. statistik ini menunjukkan bahwa sekarang orang mencari sumber-sumber yang menyediakan semua informasi yang relevan untuk topik tertentu atau topik yang di satu tempat.

Sebuah blog yang diterbitkan di imediaconnection.com menjelaskan bahwa agregasi konten adalah cara praktis untuk menemukan, menyusun, mengumpulkan, konsolidasi, menyajikan, berbagi, dan menampilkan konten di sekitar set pra-ditentukan kriteria untuk menarik target audiens. Jika Anda juga berencana untuk melakukannya, pastikan bahwa Anda mengumpulkan dan konten disusun dari yang berbeda, sumber tinggi otoritas dan menampilkannya di satu tempat bagi pengguna untuk melihat untuk membangun otoritas Anda.

Jasa SEO Aceh, Jasa SEO Padang, Jasa SEO Medan, Jasa SEO Lampung, Jasa SEO Palembang, Jasa SEO Jambi