Jasa SEO Jawa Timur

Jasa SEO Jawa Timur – 2016 adalah sekitar sudut. hitungan mundur telah dimulai. Tapi tunggu, apakah Anda siap untuk menyambut 2016? Kita semua tahu bahwa Tahun Baru akan membawa ke depan satu set baru dari perubahan dalam cara bisnis memasarkan produk dan layanan mereka, pemasar mencoba untuk meningkatkan peringkat mereka dengan mesin pencari optimasi (SEO), cara orang berselancar di web dan lebih banyak. Menurut hubspot.com, di AS saja, rata-rata 12 miliar pencarian web dilakukan setiap bulan. SEO akan mendapatkan pentingnya lebih dari apa pun karena membantu Anda mengarahkan lalu lintas berkualitas, mendapatkan visibilitas, meningkatkan merek Anda dan bisnis Anda meminjamkan kredibilitas yang dibutuhkan untuk sukses. Setelah semua, apa gunanya menciptakan begitu banyak konten dan grafis jika tidak terlihat penonton ketika mereka menjalankan permintaan pencarian.

Pada 2015 juga, pemasar menyadari nilai SEO, menyelaraskan konten mereka untuk kebutuhan pelanggan dan optimasi mobile untuk hasil yang lebih baik. Setelah semua, 50% dari semua pencarian mobile dilakukan dengan harapan menemukan hasil lokal, dan 61% dari mereka pencarian menghasilkan pembelian, menurut searchenginewatch.com.

Searchengineland.com menunjukkan SEO adalah proses mengarahkan lalu lintas dari ‘organik’, dan ‘dibayar’ sumber untuk memenangkan perlombaan tikus peringkat pada halaman hasil mesin pencari (SERPs). Meskipun peringkat mesin pencari terus berubah dari waktu ke waktu (itu normal), pastikan bahwa Anda telah membangun situs Anda dengan cara yang benar dan teratur posting konten berkualitas untuk mengarahkan aliran lalu lintas ke halaman Anda. Sebuah artikel di Quicksprout.com menyatakan bahwa rata-rata panjang konten untuk halaman web yang peringkat di atas 10 hasil untuk kata kunci di Google memiliki setidaknya 2.000 kata.

Bertanya-tanya apa tren SEO yang tren SEO akan berubah menjadi hits utama dari 2016? Jangan khawatir. Di sini, kita bawa ke Anda sebuah uraian eksklusif pada tren SEO terpanas dan perkembangan yang ditetapkan untuk rock dunia di tahun mendatang. Kita lihat!

1. Konten Sosial Akan Mendapatkan Prominence

Di masa mendatang, konten dari media sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn akan mendapatkan lebih penting pada SERPs. Sudah, 76% pemasar menggunakan Social Media untuk mendukung dan meningkatkan SEO, mengutip sebuah artikel yang diterbitkan di Impactbnd.com. Pada tahun 2016, pemasar akan melakukan segala kemungkinan untuk membuat posting Facebook atau tweet peringkat lebih tinggi pada SERPs.

Bukankah itu menakjubkan ?! Kami memprediksi bahwa lebih banyak konten media sosial akan diindeks di Google dan mesin pencari populer lainnya seperti Bing dan Yahoo. Hal ini pada gilirannya akan mengaburkan garis antara ‘web’ dan ‘media sosial’ dalam hal strategi SEO. Jadi, bersiaplah untuk menemukan, mengumpulkan dan menggunakan konten sosial yang berharga Anda untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk visibilitas maksimum. Untuk nama-nama merek, profil media sosial di antara hasil teratas dalam daftar pencarian. Misalnya, jika Anda mencari “Designhill” di Google, halaman Facebook perusahaan, profil Twitter dan halaman LinkedIn muncul sebagai daftar atas. Lihat diri mu sendiri!

Blog.kissmetrics.com menyatakan bahwa link ke daftar isi di Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, YouTube dan jaringan sosial lainnya membantu crawler mesin pencari memahami apa website yang kredibel dan harus peringkat untuk apa frase kata kunci.
2. Video Akan Masih Peraturan

Kita semua tahu bahwa video adalah cara yang bagus untuk menjaga penonton terlibat dan terhibur. Tapi apakah Anda tahu bahwa dengan menggunakan cukup video, Anda dapat meningkatkan peringkat halaman Anda pada SERPs. Sebuah laporan oleh Pemasaran Land menyatakan bahwa video membuat 62% dari semua pencarian Google universal. Selain itu, Google telah mulai memberikan perhatian dicampur hasil / pencarian. Jadi, mengapa tidak ambil kesempatan ini untuk muncul di halaman pertama hasil pencarian dengan memasukkan video menarik dalam konten Anda? Menurut Quicksprout.com, video mendapatkan 50 kali lebih baik peringkat halaman organik di Google sebagai terhadap polos, hasil teks statis. Juga, video yang mencari tingkat klik-melalui mengumpulkan 41% lebih tinggi dibandingkan dengan polos, konten teks statis, menurut Relesoo.com.

Banyak pemasar memilih untuk mendorong pemasaran mesin modern mereka dengan bahan bakar Video SEO di tahun 2015. Dan kami memperkirakan bahwa lebih pemasar dan bisnis akan merangkul tren video di tahun mendatang juga. Ambil melirik apa hasil pencarian dicampur terlihat seperti untuk permintaan pencarian “777 dibangun di 4 menit”.

Sekarang, satu-satunya cara untuk tampil di halaman mesin pencari seperti ini adalah dengan meng-upload video Anda di You Tube atau melalui SEO video. Adalah penting bahwa Google mampu menemukan konten video Anda, berhasil mengindeks dan menampilkan konten video Anda ketika kata kunci tertentu dimasukkan sebagai istilah pencarian.
3. Ponsel Optimization Akan Menjadi Krusial

Apakah website bisnis Anda mobile-friendly? audiens Anda tidak lagi di satu tempat. Orang menggunakan segala macam perangkat seperti tablet, smartphone, laptop, jam tangan ponsel untuk browsing web. Menjaga ini dalam pikiran, banyak merek pergi seluler pada tahun 2015. Dan kami mengantisipasi bahwa merek lebih akan mengambil tren ini di tahun mendatang. Ponsel optimasi akan menjadi norma, bukan pengecualian. Jadi, sudah saatnya Anda mengubah cara Anda konsep dan menciptakan strategi SEO untuk pencarian mobile.

Jasa SEO Jember, Jasa SEO Surabaya, Jasa SEO Kediri, Jasa SEO Malang, Jasa SEO Blitar, Jasa SEO Banyuwangi, Jasa SEO Ngawi, Jasa SEO Ponorogo, Jasa SEO Pacitan