Jangan Berhenti Melakukan Terobosan Dalam Pemasaran Online

Jika Anda ingin mempersempit audiens pemasaran ulang Anda dengan teknologi yang mereka gunakan untuk menelusuri atau berbelanja di toko online Anda, maka Anda perlu memasukkan parameter teknologi. Di sini, Anda memecah lalu lintas atau pembeli baru-baru ini ke dalam jenis browser apa yang mereka gunakan, versi browser tertentu atau perangkat aktual yang mereka gunakan. Mari kita gunakan contoh sederhana mengapa ini alat yang berharga. Katakanlah Anda telah meluncurkan penutup telepon baru untuk iPhone yang ingin Anda targetkan ke pembeli sebelumnya dalam kampanye pemasaran ulang Anda. Untuk membantu mendorong konversi, Anda dapat membuat audiensi hanya pengguna iPhone.

Dengan menggunakan kondisi, Anda dapat menargetkan pemirsa yang cocok dengan kondisi tertentu, seperti: pembeli yang tidak mengonversi setelah melihat toko Anda, menjadi dingin dan perlu dibawa kembali ke corong penjualan, meninggalkan gerobak, atau yang telah Anda konversi Anda ingin menargetkan produk tertentu. Jangan Berhenti Melakukan Terobosan Dalam Pemasaran Online. Mirip dengan Google Ads, dengan Analytics Anda juga dapat membuat pemirsa yang menyertakan pembeli tertentu yang telah mengunjungi halaman tertentu. Opsi ini dapat ditemukan di daftar yang direkomendasikan Google, yang kami sebutkan sebelumnya, menggunakan jenis pencocokan untuk menautkan URL apa pun yang berisi tag ke daftar ini.

Artikel terkait: Strategi Mendongkrak Jumlah Pengunjung.

Juga daftar pemirsa yang disarankan, pemirsa pemasaran ulang Analytics ini dihasilkan secara dinamis oleh Analytics dengan tujuan untuk memaksimalkan konversi. Bekerja dengan cara yang sama dengan daftar pemasaran ulang Aud Pemirsa Serupa ’dalam Iklan Google, daftar ini akan secara otomatis memasarkan ke pembeli potensial berdasarkan kemungkinan mereka akan mengonversi, bahkan jika Anda belum memasukkannya ke khalayak pemasaran ulang lainnya.

Dengan Analytics, Anda membangun pemirsa pemasaran ulang dari data Analytics, sementara dengan AdWords Anda membuat daftar dari data yang dikumpulkan yang diterima dari tag pemasaran ulang. Berikut adalah tabel dari Google yang menunjukkan perbedaan utama antara keduanya. Namun, dengan menautkan Analytics ke akun Iklan Google Anda, Anda dapat menggabungkannya untuk memenangkan strategi pemasaran ulang eCommerce dan membangun daftar pemasaran ulang terbaik.

Artikel terkait: Saran Pakar Untuk Kata Kunci.

Jika Anda seorang pemilik situs web atau pemasar konten, Anda mungkin mengalami ini beberapa kali sebelumnya: lalu lintas situs Anda tiba-tiba turun, dan Anda bingung untuk menjelaskannya. Mungkin ada banyak penyebab di balik ini, dengan perubahan algoritme Google baru yang pertama kali dipikirkan. Setiap kali lalu lintas organik Anda turun, Anda harus melalui reaksi yang biasa. Ada kepanikan, kebingungan, dan perasaan tidak pasti tentang bagaimana membuat segalanya berjalan ke arah yang benar lagi.

Namun, satu hal yang pasti: yang terbaik adalah segera menyelesaikannya untuk mencegah lebih banyak peringkat, konversi, dan kerugian penjualan. Di masa krisis, sangat berguna untuk memiliki rencana darurat. Di situlah daftar centang ini masuk. Inilah enam hal pertama yang harus Anda periksa ketika Anda melihat penurunan lalu lintas organik Anda.

Artikel terkait: Pemahaman Konten Yang Tepat.

Memeriksa akun Google Search Console Anda berada di puncak daftar ini karena satu alasan sederhana: ia memberi tahu Anda banyak hal tentang apa yang terjadi dengan lalu lintas organik situs Anda dan selanjutnya. Jangan Berhenti Melakukan Terobosan Dalam Pemasaran Online. Itulah sebabnya Search Console harus menjadi titik awal otomatis Anda untuk mengetahui apa yang terjadi pada lalu lintas situs web Anda.