Blogging Adalah Kerja Keras Menerbitkan Secara Konsisten

Bagaimana James Clear menjadi salah satu blogger paling terkenal di dunia, dan kemudian menjadi penulis terlaris? Selama empat tahun, ia berkomitmen untuk menerbitkan satu artikel pada hari Senin dan Kamis setiap minggu. Proses ini mengasah kemampuan menulisnya, mempopulerkan blog-nya, dan akhirnya membuatnya mendapatkan banyak buku yang menjadi Kebiasaan Atom. Lagipula, ini bukan rahasia. Blogging adalah tulisan. Tetapi untuk menulis dengan baik, Anda harus sering berlatih.

Tidak harus sesuatu yang spektakuler. Fokus saja untuk membangun kebiasaan meletakkan pena di atas kertas setiap hari. Itu tidak perlu posting blog — itu bisa berupa pembaruan Facebook, tweet, komentar blog, email, atau yang lainnya. Ketika saya menjalankan blog breakdance, saya melakukan yang terbaik untuk menulis email sehari (Senin – Jumat) ke daftar saya. Itu adalah salah satu latihan terbaik yang pernah saya lakukan untuk tulisan saya.

Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik konten Jasa SEO Aman Anda. Blogging adalah kerja keras. Anda perlu menerbitkan secara konsisten, mempromosikan artikel, jaringan, dan banyak lagi. Berita baiknya adalah: Anda tidak sendirian. Banyak blogger (seperti kita) telah mengalami pasang surut. Dan dengan pengalaman yang sulit itu, mereka telah memetakan jalan untuk Anda. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah menerapkan tips blogging ini dan mulai bekerja.

Robots.txt adalah salah satu file paling sederhana di situs web, tetapi juga salah satu yang paling mudah untuk diacak. Hanya satu karakter yang tidak pada tempatnya dapat mendatangkan malapetaka pada SEO Anda dan mencegah mesin pencari mengakses konten penting di situs Anda. Inilah sebabnya mengapa kesalahan konfigurasi robots.txt sangat umum — bahkan di kalangan Jasa SEO Indonesia yang berpengalaman.

Tautan balik adalah tautan dari halaman di satu situs web ke situs web lainnya. Jika seseorang menautkan ke situs Anda, maka Anda memiliki backlink dari mereka. Jika Anda menautkan ke situs web lain, maka mereka memiliki backlink dari Anda. Mesin pencari seperti Google melihat backlink sebagai penilaian kepercayaan. Secara umum, semakin banyak suara yang dimiliki halaman web Anda, semakin besar kemungkinan mereka untuk menentukan peringkat untuk permintaan pencarian yang relevan.

Bagaimana kami bisa tahu? Kami telah mempelajari beberapa faktor peringkat Jasa SEO berdasarkan tautan pada beberapa kesempatan dan selalu menemukan hal yang sama: jumlah backlink dari situs web yang unik (merujuk domain) berkorelasi kuat dengan lalu lintas pencarian organik. Mesin pencari menemukan konten baru dengan mengunjungi kembali halaman yang sudah mereka ketahui untuk memeriksa tautan baru. Karena mesin pencari lebih sering mengunjungi halaman populer daripada yang tidak populer, mereka dapat menemukan konten Anda lebih cepat jika Anda mendapatkan backlink dari halaman populer.

Tautan balik ada untuk mengarahkan orang ke sumber daya yang bermanfaat. Itu sebabnya mereka bisa diklik. Ketika seseorang mengklik tautan ke situs web Anda, Anda mendapatkan lalu lintas rujukan. Apa yang membuat backlink bagus? Tidak semua backlink dibuat sama. Berikut adalah beberapa dari banyak atribut yang berkontribusi pada kualitas dan utilitas backlink. Google menempatkan lebih banyak nilai pada backlink yang relevan karena orang lebih cenderung mengkliknya. Ini adalah sesuatu yang mereka bicarakan dalam paten “peselancar yang wajar” mereka.

Apa artinya ini secara riil? Jika tukang ledeng memiliki tautan balik dari dua halaman, satu tentang kucing dan satu tentang memasang boiler, kemungkinan yang terakhir adalah yang paling berharga. Gagasan ini juga berlaku di tingkat domain. Pembaca plumbing.com lebih cenderung mengklik tautan ke situs web tukang ledeng daripada pembaca cats.com. Tautan balik dari halaman web yang kuat biasanya mentransfer lebih banyak “otoritas” daripada yang dari yang lemah.

Otoritas tingkat laman adalah sesuatu yang telah kami pelajari beberapa kali, dan kami telah menemukan hubungan yang jelas antara itu dan lalu lintas organik. Peringkat URL (UR) adalah metrik otoritas tingkat halaman Ahrefs. Itu dicetak pada skala dari 0-100. Konon, backlink dari halaman yang kuat tidak selalu mentransfer otoritas lebih.

Paten asli Google menyatakan bahwa otoritas dibagi secara merata antara semua tautan keluar pada halaman web. Jadi, jika Anda memiliki backlink dari dua halaman dan satu memiliki lebih banyak tautan keluar, yang lainnya sama, tautan dari halaman dengan lebih sedikit tautan keluar mentransfer lebih banyak otoritas.