Apakah SEO Telah Mati di Tahun Ini?

Kami meminta beberapa penerbit dan kontributor apa pencarian mitos mereka ingin jawaban pada 2016. Kami telah menempatkan mereka untuk CEO kami David Hobart dan SEO terkenal di dunia dan pendiri the.domain.name Jason Duke. Berikut adalah tanggapan mereka. Jika ada mitos lain di luar sana Anda ingin pendapat atas, silakan pop mereka di kotak komentar dan saya akan memiliki mereka menjawab untuk Anda.

Apakah SEO telah mati di tahun ini?

1. Diskusi SEO Telah Mati

Jason: SEO yang mati adalah pertanyaan setua SEO itu sendiri, namun kami 20 + tahun sejak hari-hari tenang awal, dan itu masih di sini. Tentu, SEO telah berubah dan disesuaikan sebagai algoritma pencarian menyesuaikan dan perubahan, tapi SEO sendiri belum hilang.

Berikut ini adalah statistik yang menarik dari https jasa seo 2016, yang tampak di Analytics dari lebih dari 80 Juta sesi E Commerce memberikan lebih dari € 230 juta dalam pendapatan.

“Google organik adalah sumber terbesar kedua lalu lintas (43%) dan pendapatan (42%). lalu lintas SEO dari Google organik sebenarnya telah meningkat sebesar 5% sejak studi terakhir kami. ”

Data yang jelas, SEO hanya mati jika Anda percaya hal itu terjadi. Ini adalah self-fulfilling prophecy.

Jika Anda membuat keputusan sadar untuk mengabaikan saluran SEO, maka SEO untuk Anda mati … Perlu diketahui bahwa meskipun jika Anda memutuskan itu mati hidup pesaing Anda menjadi lebih mudah jika mereka mengambil rute sebaliknya.

Dave: LOL, saya berharap tidak atau saya didukung kuda yang salah. Bagi saya SEO adalah orang daripada teknik dan satu-satunya perbedaan nyata selama 15 tahun terakhir adalah ketika Anda pergi ke sebuah pertemuan beberapa mengenakan jas dan seperti polisi mereka semua terlihat lebih muda dari saya.

Meskipun mereka lebih muda, mereka masih memiliki beberapa pikiran yang paling kompleks di planet ini. Apakah SEO telah mati di tahun ini? Jadi sepanjang waktu ada orang yang menggunakan mesin pencari akan ada SEO Berkualitas. Hal telah berevolusi dalam SEO yang ini sekarang marketeers lebih tradisional dan harus tetap lebih banyak piring berputar tapi fundamental masih sama seperti mereka di awal:

2000: Situs + Kata + Links = Lalu Lintas

2016: Great Site + Besar Konten + Link Besar = Lalu Lintas

2. Sekali dan untuk semua – saya perlu H1 Tags?

Jason: Tidak, Anda tidak “perlu” tag header dalam situs Anda (H1, menjadi satu atas), terutama karena ratifikasi spesifikasi HTML5 dan pilihan yang disampaikan di sana.

Tapi sekali lagi saya tidak perlu agar dalam hidup saya, tapi saya merasa lebih baik ketika ada.

Hal yang sama berlaku untuk benar terstruktur dan memerintahkan Header tag dalam situs Anda; ketika dibangun dan digunakan dengan benar mereka edisi bijaksana untuk html Anda.

Dave: Apa yang dia katakan! Menjadi OCD kecil dengan layout Anda tetapi tidak untuk bot, tapi untuk pengguna Anda. Membuat mereka mudah dibaca dan pada gilirannya tidak hanya akan keterlibatan meningkat, konversi akan mengikuti dan Google (mesin pencari lainnya yang tersedia) akan terlihat pada Anda menguntungkan. Berkenaan dengan H1 dll, itu belum pilihan praktek terbaik lain yang mungkin telah mendapatkan beberapa keunggulan lima tahun yang lalu, sekarang yang Dipercepat Ponsel Pages, tahun depan itu akan menjadi sesuatu yang lain. Menurut JasaSeoMurah, ini nama orang-orang game.

Kerusakan dan jatuhnya tamu blogging untuk SEO oleh Matt Cutts

3. pembusukan dan jatuhnya tamu blogging untuk SEO oleh Matt Cutts – apakah benar?

Jason: Ada banyak dilakukan buruk blogging tamu tetapi juga banyak yang sangat baik. penjangkauan buruk dilaksanakan adalah jalan berisiko untuk melangkah tapi penjangkauan dilakukan dengan baik tidak hanya bagus untuk hubungan masyarakat (untuk itu adalah apa itu …) memiliki peringkat yang luar biasa meningkatkan manfaat juga. Saya pribadi berharap sebagian besar organisasi akan berhenti kampanye penjangkauan mereka, tapi itu bukan karena tidak bekerja, tetapi karena tidak. Saya hanya ingin sedikit kompetisi di SERPs untuk saya dan klien saya.

Dave: Seperti yang dapat Anda bayangkan ketika Jasa SEO Murah dikirim langsung ini sekarang post ‘terkenal’ di blog pribadinya pada tahun 2014, ada napas tajam di kantor Purecontent. Di belakang, industri melihatnya untuk apa itu dan hampir tertawa itu. Saya pikir Mr Cutts pergi “pesan” dan membayar harga. Dua bulan kemudian ia melanjutkan ‘cuti’ dan yang saat ini di mana ia tetap. Kebetulan? Saya rasa tidak.

“Jadi tetap garpu di dalamnya: tamu blogging adalah dilakukan; itu hanya sudah terlalu spam. Secara umum saya tidak akan merekomendasikan menerima posting blog tamu kecuali Anda bersedia untuk menjamin seseorang secara pribadi atau mengenal mereka dengan baik. ”

Itulah salah satu pernyataan besar di sana. Apa artinya? Mengapa SEO Penting bagi pengusaha? Antara garis itu berarti tamu blogging tak terbendung, ada algo dapat menyingkirkan baik tamu posting dan orang-orang akan selalu menggunakannya saat link merupakan faktor peringkat penting. pendapat orang lain di situs Anda adalah hal yang baik dan jika digunakan dengan benar bisa sangat kuat.

Apakah SEO telah mati di tahun ini? Jika Anda merasa perlu untuk menandai up berkontribusi konten dengan “Guest Post” Anda mungkin menerima semacam salah konten. Berdiri dengan prinsip-prinsip editorial dari situs Anda dan tidak menerima S ** T konten, dan tetap pada pesan dan tema. Jika Anda tetap aturan-aturan Anda akan baik-baik saja, dan Anda akan menuai keuntungan.