Monthly Archives: October 2019

Blogging Adalah Kerja Keras Menerbitkan Secara Konsisten

Bagaimana James Clear menjadi salah satu blogger paling terkenal di dunia, dan kemudian menjadi penulis terlaris? Selama empat tahun, ia berkomitmen untuk menerbitkan satu artikel pada hari Senin dan Kamis setiap minggu. Proses ini mengasah kemampuan menulisnya, mempopulerkan blog-nya, dan akhirnya membuatnya mendapatkan banyak buku yang menjadi Kebiasaan Atom. Lagipula, ini bukan rahasia. Blogging adalah tulisan. Tetapi untuk menulis dengan baik, Anda harus sering berlatih. (more…)

30 Oct 2019

BPS Mencatatat Tingkat Inflasi Negara Pada Desember 2018 Turun

Menteri menyatakan bahwa pembiayaan anggaran hanya tercatat sebesar Rp300,4 triliun, karena kinerja penerimaan negara yang memadai hingga akhir tahun lalu. Penurunan realisasi pembiayaan juga diikuti oleh penurunan pembiayaan utang bersih, katanya. Dengan pembiayaan, saldo primer hanya tercatat minus Rp1,8 triliun, yang berarti bahwa pembiayaan untuk mengimbangi hutang semakin menurun, katanya. (more…)

10 Oct 2019

Pemasaran Produk Pertanian Melalui SEO Yang Tepat

Pembuat kereta api milik negara PT Industri Kereta Api (INKA) telah mengirimkan ekspor kereta jenis Broad Gauge (BG) batch pertama ke Bangladesh melalui Pelabuhan Surabayas Tanjung Perak pada hari Minggu. Ini adalah pengiriman pertama dengan total 15 kereta, Direktur Utama PT INKA Budi Noviantoro mengatakan di sela-sela pengiriman kereta api di sini pada hari Minggu, 20 Januari. Secara keseluruhan, PT INKA memproduksi 250 kereta api untuk Kereta Api Bangladesh, yang 50 mobilnya adalah tipe BG dan 200 mobil tipe Meter Gauge (MG). (more…)

07 Oct 2019

Perjanjian Penegakan Hukum Kehutanan FLEGT

Diplomasi ekonomi yang dilakukan, sejauh ini, juga telah terbukti memiliki hasil yang signifikan untuk dua kepentingan strategis ekonomi Indonesia, salah satunya adalah di sektor penerbangan komersial. Indonesia menyambut keputusan Komisi Eropa pada bulan Juni 2018 untuk menghapus semua maskapai penerbangan yang disertifikasi di negara tersebut dari Daftar Keselamatan UE setelah perbaikan dalam situasi keselamatan penerbangan yang dipastikan di negara tersebut terkait dengan sistem pengawasan keselamatan dan penerapan standar keselamatan penerbangan internasional. (more…)

04 Oct 2019